Penerjunan Mahasisswa KKN Universitas Alma Ata di Kalurahan di Sendangsari

Rohmadi 15 Juni 2022 10:49:26 WIB

Sendangsari - Pada Rabu, (15/6) Sejumlah 218 mahasiswa KKN Universitas Alma Ata resmi diterjukan di 18 Dusun Kalurahan Sendangsari. Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kalurahan Sendangsari itu dihadiri oleh Wakil Rektor Universitas Alma Ata, Lurah Sendangsari, 18 Dukuh Se-Sendagsari, Dosen Pembimbing Lapangan beserta Perwakilan Mahasiswa KKN.

Wakil rektor Universitas Alma Ata Bapak Dr. Muhammad Mustakim, M.Pd.I. menyampaikan mahasiswa akan melakukan KKN di Kalurahan Sendangsari selama dua bulan dengan mengusung tema Bantul Bebas Sampah dan Ketahanan Pangan.

Sementara itu Lurah Sendangsari Bapak Durori, S.Pd.I.,M.Pd. yang hadir pada acara tersebut menyampaikan Sendangsari memiliki banyak sekali potensi yang dapat diangkat. Bapak Dukuh sebagai pemangku wilayah diharapkan dapat membimbing mahasiswa KKN sehingga ilmu yang diperoleh saat Kuliah dapat diterapkan ketika kegiatan KKN berlangsung.

Komentar atas Penerjunan Mahasisswa KKN Universitas Alma Ata di Kalurahan di Sendangsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License