Hello Kitty Fc Juarai Trofeo Sendangsari Cup 2020

Rohmadi 30 November 2020 16:30:52 WIB

Sendangsari – Tuan rumah Sendangsri Fc yang diharapkan dapat merengkuh mahkota juara dalam turnamen Trofeo Sendangsari Cup pada Minggu, (29/11/2020) harus pupus. Dalam turnamen tersebut Tim Sendangsari Fc harus mengakui kekalahan masing-masing dari Hello Kitty Fc dengan skor 1-0 dan Tim Referee Bantul dengan skor 1-0.  Meskipun sempat turun hujan yang cukup deras, pertandingan tetap dilanjutkan hingga peluit akhir.

Turnamen ini diikuti oleh Tim Referee Bantul, Hello Kitty Fc dan Sendangsari Fc. Hello Kitty Fc yang diisi oleh beberapa mantan pemain professional Persiba Bantul menjadi salah satu batu sandungan bagi Tim Sendangsari Fc maupun Tim Referee Bantul untuk merengkuh gelar juara.

Berikut ini adalah hasil keseluruhan Trofeo Sendangsari Cup Tahun 2020

Hello Kitty Fc

Tim Referee Bantul

Sendangsari Fc

Vs

Vs

Vs

Tim Referee Bantul

Sendangsari Fc

Hello Kitty Fc

2-0

1-0

0-1

 

Berikut klasemen akhir Trofeo Sendangsari Cup Tahun 2020

Pos

Tim

Main

Menang

Imbang

Kalah

Poin

1

HELLO KITTY FC

2

2

0

0

6

2

TIM REFEREE BANTUL

2

1

0

1

3

3

SENDANGSARI FC

2

0

0

2

0

 

Dengan hasil tersebut Hello Kitty Fc berhak merebut juara satu dalam turnamen Trofeo Sendangsari Cup Tahun 2020. Sementara itu penyerahan piala turnamen Trofeo Sendangsari Cup diberikan langsung oleh Lurah Kalurahan Sendangsari Bapak Tri Haryadi, S.T.P kepada tim Hello Kitty Fc.

Komentar atas Hello Kitty Fc Juarai Trofeo Sendangsari Cup 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License