Bersiap Pilkada, Sejumlah Petugas KPPS dan Linmas Melakukan Rapid Test di Puskesmas Pajangan

Rohmadi 16 November 2020 13:07:22 WIB

Sendangsari - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bantul tetap dilaksanakan meskipun masih dalam masa darurat covid-19. Protokol kesehatan dan sejumlah test kesehatan menjadi hal utama dalam Pilkada serentak kali ini. Maka dari itu sebagai bentuk mematuhi protokol kesehatan dan untuk meminimalisir tersebarnya virus Covid-19, pada hari ini, Senin (16/11) sejumlah petugas KPPS dan Linmas yang ikut serta dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bantul melakukan rapid test di Puskesmas Pajangan.

Rapid test ini merupakan test kesehatan yang wajib dilakukan oleh seluruh petugas KPPS dan Linmas. Sejumlah petugas dari Kalurahan Sendangsari yang wajib untuk mengikuti test ini adalah 189 KPPS dan 54 Linmas. Test ini dimulai sejak hari Jum’at (13/11) sampai dengan hari ini (16/11). Bagi petugas yang hasil testnya adalah reaktif akan melakukan test lanjutan yaitu swab test.

 

Komentar atas Bersiap Pilkada, Sejumlah Petugas KPPS dan Linmas Melakukan Rapid Test di Puskesmas Pajangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License