PMT Bumil KEK

Administrator 29 Januari 2020 11:04:21 WIB

Sendangsari–Senin (27/01/2020) bertempat di Desa Sendangsari. secara simbolis Kasie. Pelayanan Desa Sendangsari Bapak. Sabari menyerahkan PMT bumil Kurang energi kronik (KEK sebanyak 21 Bumil.

Stunting sudah menjadi issue yang penting di Indonesia. Bukan hanya urusan Dinas Kesehatan saja, akan tetapi merupakan urusan wajib ditangani oleh semua OPD dalam Pemerintahan. Desa sebagai sektor terkecil dari Pemerintahan memiliki andil yang cukup penting dalam menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Desa Sendangsari memanfaatkan Dana Desa untuk antisipasi Stunting sejak dini, semasa anak masih dalam kandungan yaitu berupa pemberian PMT bumil KEK.

Pemberian PMT Bumil Kurang energi kronik (KEK)ini harapannya mampu mencegah masalah stunting di Desa Sendangsari yang akan datang yang tujuan akhirnya adalah Desa Sendangsari bebas stunting.

Program Desa Sendangsari pemberian PMT Bumil ditahun 2020 ini dilaksanakan tiap bulan selama masih masa kehamilan.

Komentar atas PMT Bumil KEK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License