Pemkab Bantul Santuni 179 Anak Yatim, Piatu, Yatim Piatu Se-Kapanewon Pajangan

Rohmadi 09 Agustus 2022 16:13:53 WIB

Pada Senin (9/8), Pemkab Bantul menyelengarakan acara pemberdayaan anak yatim, piatu, atau yatim piatu se-Kapanewon Pajangan di Balai Kaluarahan Sendangsari.

Sebanyak 179 anak yatim, piatu, atau yatim piatu se Kapanewon Pajangan menerima santunan berupa peralatan sekolah dan uang saku dari Pemkab Bantul.

Wakil Bupati Bantul Bapak Joko B. Purnomo, menyampaikan acara ini merupakan agenda tahunan Pemkab Bantul. Pada tahun ini ada lebih dari 3000 anak yatim, piatu, atau yatim piatu di Kabupaten Bantul.

"Harapannya semua anak yatim, piatu, atau yatim piatu yang hadir pada kegiatan ini dapat menjadi anak yang pintar, memiliki akhlak yang mulia, dan punya kepribadian Indonesia,"pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kepala Bagian Kesra Kab. Bantul, Panewu Pajangan, Kapolsek Pajangan dan Lurah Sendangsari.

Komentar atas Pemkab Bantul Santuni 179 Anak Yatim, Piatu, Yatim Piatu Se-Kapanewon Pajangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lestari Budaya

Desa Wisata Krebet

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Selamat Jalan Bp. Muh. Irwan S, S.T

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License