Padat Karya Cor Blok jalan

Administrator 29 Agustus 2017 13:12:40 WIB

Lurah Desa Sendangsari menghadiri acara Pembukaan Padat Karya Tahun 2017 berupa Cor Blok jalan di Dusun Gupakwarak Desa Sendangsari senin (28/08/2017) yang di selenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul.

Hadiri dalam kegiatan tersebut Bapak Eko Sutrisno Aji DPRD Bantul, wakil dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul, Lurah Desa Sendangsari Bapak Muhammmad Irwan Susanto, S.T. Kepala Dusun Gupakwarak Bapak Soderi, beberapa tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Pembukaan Padat Karya tersebut di mulai sambutan dan pengarahan dari Lurah Desa Sendangsari Bapak Irwan Susanto, S.T. dan dari DPRD Bantul Bapak Eko Sutrisno aji, dilanjutkan Doa oleh tiga Tokoh agama di Dusun Gupakwarak Kyai Faizin, Kyai Mu’min dan Kyai Zainudin.

Padatkarya tersebut secara simbolis dimulai oleh Bapak Lurah Sendangsari dan DPRD Bantul, dilanjutkan tiga Tokoh Agama dusun Gupakwarak.
Program Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul. Padatkarya cor blok jalan di dusun Gupakwarak tersebut disambut baik oleh warga dusun Gupakwarak, dengan harapan program tersebut dinikmati atau bermafaat bagi warga dusun gupakwarak dan warga sendangsari-pajangan pada umumnya, sebagai sarana kegiatan perekonomian dan untuk memajukan dusun-desa.selaras semboyan bupati bantul. Makaryo mbangun deso.

Komentar atas Padat Karya Cor Blok jalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License