Sebanyak 685 KPM Sendangsari Terima Bantuan Beras PPKM

Rohmadi 12 Agustus 2021 14:23:19 WIB

Sendangsari - Pendistribusian bantuan beras bagi warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dilaksanakan di Balai Kalurahan Sendangsari pada Rabu, 11/08/2021. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan secara serempak di 29 Kalurahan di kabupaten Bantul dengan jumlah penerima sebanyak 13.539 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Sementara itu jumlah penerima bantuan beras dari Kalurahan Sendangsari adalah sebanyak 685 KPM yang tersebar di 18 Padukuhan di Sendangsari.

Penyaluran bantuan berlangsung mulai pukul 08:00 - 14:00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Masing-masing KPM akan menerima bantuan beras  seberat 10 Kg. Adapun syarat dalam pengambilan adalah KTP/KK dan Undangan pengambilan beras.  

 

Komentar atas Sebanyak 685 KPM Sendangsari Terima Bantuan Beras PPKM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License