Update Persebaran Covid-19 Wilayah Sendangsari

Rohmadi 22 April 2021 14:45:19 WIB

Sendangsari - Peta berikut adalah peta zonasi persebaran covid-19 di wilayah Kalurahan Sendangsari pada Kamis, 22 April 2021. Pada update kali ini terjadi penambahan kasus positif di Dusun Beji Kulon sebanyak 4 orang dan Dusun Benyo 1 orang. Sedangkan penambahan pasien Sembuh terjadi di Dusun Krebet sebanyak 10 orang, Dusun Mangir Kidul 4 Orang, Dusun Mangir Lor 1 orang, Dusun Kunden 1 orang dan Dusun Jaten 3 orang.

Jumlah pasien terpapar Covid-19 di wilayah Sendangsari adalah sebanyak 204 orang dengan rincian sebagai berikut : pasien positif (aktif) sebanyak 22 orang, meninggal 5 orang, dan sembuh 177 orang.

Komentar atas Update Persebaran Covid-19 Wilayah Sendangsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Wiwit Agung Desa Sendangsari

Pengambilan Sumpah Jabatan Pamong Baru, 2017

Visi Misi Lurah Desa Sendangsari

Mars Sendangsari

Pengumuman

...web ini masih terus kami kembangkan, sila kritik dan saran diberikan kepada kami....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License