Rapat Koordinasi Rutin Pemerintah Kalurahan Sendangsari Bulan April

Rohmadi 19 April 2021 12:29:20 WIB

Sendangsari (19/04) - Pagi ini Pemerintah Kalurahan Sendangsari mengadakan rapat koordinasi yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin di Pendopo Jonggring Salaka Sendangsari. Rapat membahas terkait dengan agenda kerja yang akan dilaksanakan pada minggu ini dan menyelesaikan beberapa pekerjaan belum terselesaikan pada minggu sebelumnya.

Rapat tersebut dihadiri oleh Lurah Lurah Sendangsari (Durori, S.Pd.I.,M.Pd), Carik Sendangsari, Dukuh, Kasi/Kaur beserta staf Kalurahan.

Dalam rapat itu Lurah Sendangsari (Durori, S.Pd.I.,M.Pd) menyampaikan beberapa poin yaitu :

  1. Jam pelayanan di Kalurahan Sendangsari di bulan Ramadhan yaitu pada pukul 07:30-14:30 WIB
  2. Dukuh selaku ketua satgas Dusun dimohon agar lebih cepat dalam melaporkan perkembangan Covid-19 di Dusun masing-masing.
  3. Mulai malam hari ini akan ada pemantauan sholat Tarawih oleh Pamong Kalurahan Sendangsari di Dusun Beji Wetan dan Benyo, selanjutnya kegiatan akan berlanjut di dusun-dusun berikutnya.
  4. Terkait dengan pendataan UMKM, Pamong diminta agar menyebarluaskan informasi BPUM (Bantuan Program Usaha Mikro) kepada masyarakat Sendangsari yang memiliki usaha namun belum memiliki izin usaha

Carik Sendangsari juga menyampaikan agar setiap dusun mengajukan 1 orang relawan untuk ikut dalam pendataan SDGS dengan syarat memiliki HP Android minimal OS 4 (Android Kit-Kat). Relawan pendataan akan mendapatkan insentif sebesar Rp. 5000 setiap KK.

Sementara itu Kamituwa Sendangsari (Sabari) mengungkapkan bahwa 5000 dosis vaksin yang rencananya akan disuntikkan ke 5000 lansia di Pajangan, baru tersedia 500 dosis sehingga kemungkinan akan terjadi penundaan vaksinasi kepada 4500 lansia di Pajangan.

 

Komentar atas Rapat Koordinasi Rutin Pemerintah Kalurahan Sendangsari Bulan April

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License