Penyaluran BLT Dana Kalurahan Sendangsari Dilaksanakan Via Transfer

Rohmadi 06 Februari 2021 00:49:08 WIB

Sendangsari – Penyaluran BLT Dana Kalurahan Sendangsari sedikit berbeda dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Tidak seperti biasanya yang proses pelaksanaannya dilakukan secara cash atau tunai, namun penyaluran bulan ini hingga bulan-bulan berikutnya dilakukan via transfer atau non tunai. 

Sementara itu pembuatan rekening bank telah dilaksanakan pada Jum'at, (29/1) secara bersama-sama di Pendopo Balai Kalurahan Sendangsari.

Hal ini seperti yang telah disampaikan oleh Lurah Sendangsari Bapak Durori, S.Pd.I.,M.Pd. bahwa penyaluran BLT dampak Covid-19 ini alangkah baiknya dilaksanakan melalui transfer bank (non-tunai) guna untuk mengurangi kontak fisik dengan masyarakat mengingat semakin luasnya persebaran kasus positif Covid-19.

Lebih lanjut, jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada BLT Dana Kalurahan Sendangsari sebanyak 50 orang yang terdiri atas KPM penyandang disabilitas dan KPM lanjut usia terlantar yang belum mendapatkan bantuan berkelanjutan dari Pemerintah seperti PKH/BPNT.

 

Komentar atas Penyaluran BLT Dana Kalurahan Sendangsari Dilaksanakan Via Transfer

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License