Penyaluran BLT Kemensos Berlanjut Hingga Tahap Ke 8

Rohmadi 15 November 2020 10:14:29 WIB

Pemerintah masih gencar melakukan penyelamatan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19. Dampak merosotnya ekonomi masyarakat masih terasa hingga saat ini. Salah satu upaya Pemerintah indonesia untuk menggerakkan ekonomi masyarakat ditengah bencana non-alam ini adalah dengan memberikan bantuan BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kemensos. Bantuan ini akan disalurkan kepada warga negara Indonesia (WNI) yang terdampak Covid-19 dan terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) melalui Pos Indonesia dan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara). 

Pada hari Jum'at, (13/11) kemarin telah diselenggarakan penyaluran BST Kemensos tahap 8 yang dilaksanakan di Komplek Kantor Kecamatan Pajangan. Warga Sendangsari yang menerima Bansos ini adalah sejumlah 142 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Penyaluran dimulai dari pukul 7.30 hingga pukul 9.30. Apabila ada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang hadir lebih dari jam yang telah ditentukan, warga tersebut dapat mengambilnya di Kantor Pos Kecamatan Pajangan. 

Komentar atas Penyaluran BLT Kemensos Berlanjut Hingga Tahap Ke 8

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License