Kunjungi Desa Sendangsari, Kementrian Sosial Republik Indonesia Monitoring Kegiatan Puskesos Sehati

Rohmadi 27 Oktober 2020 12:30:56 WIB

Sendangsari ~ Pemerintah Desa Sendangsari mendapat kunjungan dari Kementrian Sosial Republik Indonesia pada, 26/10/2020 dalam rangka monitoring kegiatan Puskesos Sehati. Acara pada siang hari itu, dihadiri oleh Perwakilan Kementrian Sosial Brio Perencanaan Ibu Sri Wulan Sugiharti dan Bapak Indro Widi Handoko menyampaikan, Dinsos P3A Kabupaten Bantul, Supervisor SLRT Kecamatan Pajangan, Lurah Desa Sendangsari, Kasi Pelayanan dan Kasi Kesejahteraan Desa Sendangsari, beserta staf front office dan back office Puskesos Sehati.

Dalam acara tersebut, Lurah Desa Sendangsari menyampaikan sambutan terima kasih atas kedatangan Kementrian Sosial di Kalurahan Sendangsari beserta ucapan terima kasih atas pemberian bantuan berupa sarana yang menunjang lancarnya kegiatan pelayanan masyarakat di Puskesos Sehati. Sementara itu dari pihak Kemensos Biro Perencanaan Ibu Sri Wulan Sugiharti menyampaikan harapannya agar Puskesos Desa dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Desa Sendangsari serta dapat bekerjasama dengan unsur-unsur masyarakat yang ada, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan adanya Puskesos ini dalam membantu permasalahan-permasalahan sosial yang ada dilingkup masyarakat. Selain itu beliau juga menanyakan permasalahan permasalahan atau hambatan seperti apa yang ada di Puskesos Sehati.

Dalam hal ini Kasi Pelayanan sekaligus Ketua Puskesos Sehati Bapak Sabari menanggapi “Permasalahan utama kami adalah sempitnya ruangan khusus Puskesos, dikarenakan terbatasnya ruangan di kantor Desa Sendangsari, harapannya Kemensos dapat membantu dalam merenovasi ruangan khusus Puskesos tersebut, sehingga bisa meningkatkan kenyamanan dalam melayani masyarakat”. Setelah berbagai rangkaian acara selesai Kemensos yang didampingi oleh Dinsos Kabupaten Bantul, meninjau ruangan puskesos beserta meninjau kondisi peralatan-peralatan dari Kemensos yang dipinjamkan kepada Puskesos Sehati. Selama peninjauan berlangsung seluruh peralatan tersebut dalam kondisi baik.

 

Komentar atas Kunjungi Desa Sendangsari, Kementrian Sosial Republik Indonesia Monitoring Kegiatan Puskesos Sehati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License