Penyaluran Bantuan Sosial Beras Tahap 3 untuk KPM PKH

atin 16 Oktober 2020 14:37:42 WIB

Sendangsari (16/10) PPKH Kecamatan Pajangan bertempat di Balai desa Sendangsari melakukan penyaluran BSB tahap 3. BSB merupakan skema Jaring Pengaman Sosial (JPS) dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Pusat melalui Kementria Sosial RI dengan sasaran adalah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH.

Sesuai juknis, setiap KPM menerima untuk tiga bulan, yaitu 15 kg/bulan dengan kualitas beras medium, sehingga totalnya 45 kg. BSB ini terhitung mulai bulan Agustus – Oktober 2020. Untuk tahap awal, KPM menerima sekaligus 30 kg, Sisa 15 kg disalurkan pada hari ini.

Hari ini tadi penyaluran di Pajangan dihadiri oleh Kemensos, Dinas Sosial dan Koordinator Kabupaten. Kemensos juga melakukan simbolis penyaluran BSB dan berfoto bersama dengan KPM, Pendamping PKH, Korkab, BGR dan Pemerintah Desa Sendangsari.

Penyaluran BSB hari dengan sejumlah 1234 KPM berjalan lancar dengan bantuan dari Linmas dan FPRB Sendangsari dan selesai tepat waktu.

Komentar atas Penyaluran Bantuan Sosial Beras Tahap 3 untuk KPM PKH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Wiwit Agung Desa Sendangsari

Pengambilan Sumpah Jabatan Pamong Baru, 2017

Visi Misi Lurah Desa Sendangsari

Mars Sendangsari

Pengumuman

...web ini masih terus kami kembangkan, sila kritik dan saran diberikan kepada kami....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License