Rakor Kalurahan Sendangsari, Senin 23 Maret 2020

23 Maret 2020 14:02:14 WIB

Sendangsari, (23/3) - Tidak seperti biasanya rakor rutin Pamong Kalurahan Sendangsari pada pagi hari ini, dilaksanakan tanpa diawali dengan apel terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan guna mencegah penyebaran covid -19 yang sudah semakin luas. Rakor yang dilaksanakan di Pendopo Jonggring Salaka pagi itu dihadiri oleh Pj.Lurah Sendangsari Bapak Muji Sungkana, S.E, Carik Sendangsari Bapak Zuhri Saren Satrio, S.Sos, beserta seluruh Pamong Kalurahan Sendangsari.

Pj. Lurah Sendangsari bapak Muji Sungkana, S.E dalam forum itu menyampaikan kepada seluruh pamong terutama kepada para Bapak dukuh agar menghimbau warganya untuk membatasi pertemuan antar masyarakat (social distancing), untuk mencegah tertularnya virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan China ini.

Masih terkait dengan Corona Carik Sendangsari Bapak Zuhri Saren Satrio, S.Sos juga menginstruksikan untuk segera membentuk SATGAS guna meminimalisir penyeberan corona lewat penduduk yang keluar/masuk daerah maupun luar negeri.

Kasi Pemerintahan Sendangsari Bapak Sugiman, S.pd dalam rakor itu juga memberikan infromasi namun bukan terkait dengan covid-19, beliau menyampaikan informasi terkait dengan PTSL dan PBB. Rakor berjalan lancar hingga pukul 9 WIB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Wiwit Agung Desa Sendangsari

Pengambilan Sumpah Jabatan Pamong Baru, 2017

Visi Misi Lurah Desa Sendangsari

Mars Sendangsari

Pengumuman

...web ini masih terus kami kembangkan, sila kritik dan saran diberikan kepada kami....

Kalender