Ekstrakurikuler Drumband TK PKK 74 Serut

19 Maret 2020 10:29:42 WIB

TK PKK 74 Serut Yang beralamat di Dusun Gupak warak  mulai mengembangkan bakat peserta anak didiknya . salah satunya  adalah kegiatan  ekstrakurikuler Drum band.

Kepala TK PKK 74 Serut Ibu Daimah,S.Pd.AUD.,  mengatakan sangat penting untuk membekali peserta didik melalui bakat dan minat sejak usia dini. Ekstrakulikuler Drumband merupakan wadah atau sarana yang lengkap dimiliki oleh sekolah. Dan yang sebelumnya sudah mampu tampil dibeberapa kegiatan.

"Alhamdulilah cita-cita kita memiliki ekstrakurikuler Drumband semakin berkembang. Peserta didik juga antusias untuk ikut, apa lagi usia dini sering rebutan," jelas Bu Daimah 

"Karena kita ingin melihat kemampuan peserta didik yang benar-benar memiliki bakat. Tentunya yang cepat memahami memainkan alat drumband tersebut," tuturnya.

Pihak sekolah juga memiliki target pada kemampuan murid untuk cepat berkembang dalam memainkan alat musik druband tersebut. agar bisa ikut berpartisipasi pada beberapa kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Merangin.

"kalau tidak ada perubahan, tanggal 29 besok akan mengikuti lomba Drumband, tetapi kita gak tahu dengan situasi sekarang ini karena merebaknya Pemberitaan virus Corona, apakah ada perubahan atau dibatalkan "imbuhnya.

“ Selain Ekstra Drumband ada juga Ekstra Iqro’ dan Hafalan Surat-surat pendek Juz’amma, Hadroh, Melukis dll.”  pungkasnya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Wiwit Agung Desa Sendangsari

Pengambilan Sumpah Jabatan Pamong Baru, 2017

Visi Misi Lurah Desa Sendangsari

Mars Sendangsari

Pengumuman

...web ini masih terus kami kembangkan, sila kritik dan saran diberikan kepada kami....

Kalender