Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 13 Tahun 2019

18 Maret 2020 14:08:25 WIB

Pada hari Selasa  kemarin, tanggal 17/03/2020 bertempat di aula Kecamatan Pajangan, Bantul, di adakan Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Bantul No 13 Tahun 2019 Tentang Tatacara Pemilihan,Pengangkatan Dan Pemberhentian Lurah , yang diadakan Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut ‘Ibu Reni Mariastuti SH M.HUM Kabag Leglatif Sekertariat Dprd  Kab.Bantul, Kabag Adm Pemerintahan Desa, Drs.Kurniantoro,M.Si., Drs Pambudi Mulya Msi Ketua Bappemperda Anggota Komisi A Dprd Kab. Bantul, Sukardiyono SH Bappemperda Anggota Komisi A Dprd Kab.Bantul,  Pj Camat Pajangan  Muji Sungkana S.E., Kapolsek Pajangan Akp Sri Basariyah, Danramil 18 Pajangan Kapten Chb Sarmin, Lurah sekecamatan Pajangan, Ketua BPD Sekecamatan Pajangan, Ketua PKK Sekecamatan Pajangan, Ketua Karangtaruna Sekecamatan Pajangan, Panitia Pemilihan Lurah Desa Sendangsari dan Desa Triwidadi.

Kepala Bagian Legislasi Reni Mariastuti,SH.M.Hum  melaporkan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada jajaran Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa maupun  kepada masyarakat serta berbagai pihak yang terkait lainnya, agar dapat mengetahui , memahami dan melaksanakan ketentuan dalam Perda nomor 13 tahun 2019 tantang tata cara pemilihan,pengangkatan dan pemberhentian lurah.

Sementara Kabag Adm Pemerintahan Desa, Drs.Kurniantoro,M.Si menyatakan  “Pembentukan panitia di Sendangsari sudah dilaksanakan pada  4 Februari 2010, terkait pembiayaan Dewan yang telah menyetujui Rp.25 ribu per pemilih. Pilurdes akan serentak 24 desa di tahun 2020”.

Komentar atas Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 13 Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License