Sukseskan Pamilihan Lurah Serentak Tahun 2020

18 Maret 2020 10:28:50 WIB

Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak  tahun 2020, Ketua Panitia Pemilihan Lurah Desa Sendangsari, Sapta Sarosa,S.Psi. mengimbau kepada masyarakat supaya mendukung setiap tahapan pemilihan yang dilaksanakan Oleh Panitia, yang  disampaiakn dalam sela-sela pemasangan  baner informasi Pemilihan Lurah Desa Sendangsari.

 

Dalam kesempatan tersebut dipasang 3 (tiga) baner   dilokasi strategis yang bisa dilihat secara langsung oleh masyarakat, Yaitu diperempatan Beji-Gupakwarak, Pertigaan Kamijoro, dan papan informasi Desa yang berada d pertigaan dusun benyo-Jetis .

"Sebentar lagi kita akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa secara serentak , Tepatnya besok tanggal 21 Juni 2020, Kami  harap kepada seluruh masyarakat supaya ikut mendukung serta  mensukseskan kegiatan penting tersebut," pesan Pak Sapto  pada Rabu (18/03/2020).

Selain itu Beliau juga berharap supaya masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing-masing

 

Komentar atas Sukseskan Pamilihan Lurah Serentak Tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License