14 Hari Menghentikan Covid-19 Bagaimana Bisa?

Satrio 16 Maret 2020 23:14:16 WIB

Dijelaskan dari berbagai sumber ketika seseorang kontak dengan apapun yang menginfeksi dengan Corvid-19 ditunggu selama 14 hari, jika tidak terjadi gejala apapun bearti orang tersebut aman.

Kendati demikian jika dalam 14 hari ini tidak ada kepatuhan dalam arti selama 14 hari itu seseorang mengisolasi diri meminimalisir keluar rumah demi memutus mata rantai virus, maka tidak akan berhasil.

Di Bantul khususnya telah dilakukan percobaan kebijakan tersebut, diharapkan semua orang dalam kepatuhan, sehingga berhasil mencegah corvid-19 menjangkit didaerah kita Sendangsari pada khususnya. 

Dikutip dari : https://www.google.com/amp/s/radartegal.com/headline/ini-alasan-kenapa-sekolah-harus-diliburkan-14-hari/amp/

 

Dokumen Lampiran : 14 Hari Menghentikan Covid-19 Bagaimana Bisa?


Komentar atas 14 Hari Menghentikan Covid-19 Bagaimana Bisa?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License