Rapat Koordinasi Panitia PILURDES Terkait DPSHP

14 Maret 2020 13:38:53 WIB

Kemarin (13/3) di Pendhapa Jonggring Salaka Desa Sendangsari, Panitia PILURDES bersama dengan BPD Sendangsari mengadakan rapat koordinasi. Kali ini membahas tentang evaluasi pemutakhiran data pemilih sementara (DPS) menjadi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP). Tak lupa juga membahas mengenai pendaftaran daftar pemilih tambahan (DPTb) dengan kategori pemilih pemula maupun pemilih pindahan yang memenuhi syarat.

Adapun syarat-syarat bagi pemilih pindahan adalah memiliki identitas (KK/KTP Desa Sendangsari setidaknya 6 bulan sebelum pemungutan suara pada 21 Juni 2020.

DPSHP akan digabungkan denagn DPTb dan menjadi DPT yang akan ditetapkan besok antara tanggal 20-22 Maret 2020.

Komentar atas Rapat Koordinasi Panitia PILURDES Terkait DPSHP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License