Pohon Jati Tumbang Menimpa Rumah Warga di Dusun Kamijoro

13 Maret 2020 05:06:08 WIB

Dampak dari cuaca ekstrem yang terjadi di Desa Sendangsari Kamis (12/3/2020) mengakibatkan beberapa pohon tumbang di beberapa dusun. Di Dusun Kamijoro salah satunya, sebuah pohon jati tumbang menimpa rumah warga RT 04 yaitu Bapak Petrus Wasiran. Akibatnya, rumah bagian belakang Bapak Petrus mengalami kerusakan pada bagian atapnya dan istri Bapak Petrus juga mengalami luka-luka akibat kejatuhan puing genteng dan plafon. Saat ini pohon yang tumbang tersebut sudah terkondisikan berkat kesigapan BPBD Kabupaten Bantul dan FPRB Desa Sendangsari juga dibantu warga sekitar. 

Bapak Dukuh Kamijoro Felix Supriasto juga menghimbau warganya untuk waspada dan mengecek lingkungan sekitar apabila ada pohon yang sekiranya berpotensi akan tumbang atau membahayakan untuk segera dipangkas atau ditebang. Jika mengalami kesulitan dan butuh bantuan dapat menghubungi FPRB Desa Sendangsari.  

Komentar atas Pohon Jati Tumbang Menimpa Rumah Warga di Dusun Kamijoro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License