Sosialisasi Padat Karya Infrastruktur Tahun Anggaran 2020

11 Maret 2020 14:19:25 WIB

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul bersama Pemerintah Kec. Pajangan dan Kalurahan Sendangsari  mengadakan sosialisasi Padat Karya Infra struktur Tahun Anggaran 2020 di Dusun Gupakwarak  RT 02 Sedangsari  Pajangan Bantul, Selasa  malam  (10/2020) pukul 19.30 sampai selasei.

Bertempat disalah  satu rumah warga, Hadir dalam acara tersebut Kasi Perluasan Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Bantul Ibu Rumiati, SH, M.Hum., bapak Anton Wahono,S.E. Anggota DPRD Kabupaten Bantul Komisi C, Kasi Ekbang Kecamatan Pajangan bapak Tri Haryadi,S.Tp., Dukuh Gupak Warak Soderi, dan tokoh masyarakat dusun Gupakwarak.

“ Kegiatan Padat Karya ini dimaksudkan untuk menekan angka pengangguran di wilayah penerima manfaat, memupuk rasa kegotongroyongan masyarakat serta meningkatkan aksesabilitas masyarakat ke pusat layanan dasar seperti sekolah, pasar, puskesmas, dan sebagainya. selain itu juga untuk melancarkan transportasi guna memingkatkan kesejahteraan juga keamanan dan ketertiban. “Demikian disampaikan oleh Ibu Rumiati, SH, M.Hum.

Komentar atas Sosialisasi Padat Karya Infrastruktur Tahun Anggaran 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License