Posyandu balita dan lansia dusun Kabrokan Wetan

gestria 08 Maret 2020 00:17:20 WIB

Kegiatan posyandu balita dan lansia dilaksanakan dirumah bapak dukuh Kabrokan Wetan pada hari Sabtu tanggal 07 Maret 2020.

Kegiatan ini dimulai pukul 09:00 wib sampai 11:30wib, dalam kegiatan ini dihadiri oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan pajangan.

Sejumlah 25 balita dan 15 lansia hadir dalam kegiatan ini dengan pendampingan oleh kader kesehatan dusun Kabrokan Wetan, dalam kegiatan ini juga diberikan PMT berupa bubur kacang hijau,roti dan buah.

Diharapkan dari kegiatan ini tumbuh kembang anak dapat terpantau dengan baik dan  lansia melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin.

 

Komentar atas Posyandu balita dan lansia dusun Kabrokan Wetan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License