Pertemuan RT 01 Mangir Lor Bulan Maret

04 Maret 2020 13:43:41 WIB

Selasa, 3 Maret 2010 di Rumah Bpk. Lha Lha Setiawan yaitu dukuh Mangir Lor, telah diadakan kegiatan rutin pertemuan warga RT 01 Mangir Lor. Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB itu dihadiri sebanyak 35 orang. Pertemuan yang seharusnya diadakan setiap malam tanggal satu setiap bulannnya itu harus mundur karena ada barengan acara.

Acara pertemuan tersebut meliputi tahlil, arisan, simpan pinjam dan musyawarah. Sebelum acara musyawarah, dukuh Mangir Lor menyampaikan perkembangan update pembayaran PBB diwilayahnya, dan juga  menghimbau kepada warga untuk membayar pajak PBB sebelum jatuh tempo.

Hasil musyawarah dalam pertemuan RT 01 itu adalah akan diadakannya kegiaran ruwahan ataupun kirim doa untuk para ahli kubur. Kegiatan ruwahan ini akan diadakan setiap malam dibulan ruwah yang tempatnya akan berpindah-pindah dirumah warga RT 01 Mangir Lor.

Komentar atas Pertemuan RT 01 Mangir Lor Bulan Maret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License