Masuk 6 Besar Terbaik, Desa Sendangsari Maju Ke Tahap Penilaian Selanjutnya Dalam Lomba Desa

SULISYANTO 04 Maret 2020 11:22:14 WIB

Sendangsari - Setelah melalui proses dan perjuangan yang panjang dalam mempersiapkan lomba Desa beberapa hari kemarin. Pengumuman hasil penilaian loma desa se-Kabupaten Bantul akhirnya keluar pada hari Selasa, (3/3) kemarin siang. Berdasarkan pada hasil pengumuman itu, Desa Sendangsari menempati peringkat ke 3 dengan memperoleh nilai 452.03 dan berhak untuk maju ke tahap penilaian selanjutnya yaitu tahap penilaian paparan (expose). Tahap ini hanya diikuti oleh 6 desa nominasi terbaik hasil dari penilaian tahap sebelumnya. Dalam tahap ini setiap Lurah Desa akan memaparkan hasil pembangunan bidang pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan, yang disertai dengan data pendukung dengan inovasi dan potensi unggulan Desa yang dimiliki.

Selain itu Lurah Desa yang akan menjadi pemapar utama dalam penilaian itu juga akan didampingi oleh tim pendamping yang berjumlah maksimal 40 orang yang terdiri dari : Kecamatan (Camat, Danramil, Kapolsek) 7 orang, TP PKK Kecamatan 2 orang, Lurah Desa 1 orang, BPD 3 orang, TP PKK Desa 7 Orang, Pamong Desa 7 orang, LPMD 2 orang, Karangtaruna 2 orang, BUMDesa 2 orang, Asisten Paparan 1 orang, Pendamping Desa (P3MD) 1 orang dan unsur lainnya 5 orang. Jadwal pelaksanaan penilaian itu sendiri akan berlangsung pada 9-10 Maret 2020 di Gedung Induk Lantai 3 Parasamya Kabupaten Bantul.

 

Komentar atas Masuk 6 Besar Terbaik, Desa Sendangsari Maju Ke Tahap Penilaian Selanjutnya Dalam Lomba Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License