Meriahnya Lomba Mancing Ikan Lele, Ulang Tahun Ke-16 " Generalize" Muda Mudi Padukuhan Jetis

SULISYANTO 01 Maret 2020 20:40:43 WIB

Sendangsari -  Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 16 "Generalize" muda mudi Padukuhan Jetis. Organasisai kepemudaan itu menyelenggarakan sebuah lomba mancing lele yang dilaksanakan di sungai saluran irigasi sebelah utara jalan Jetis-Ngeblak pada hari minggu, (1/3). Dalam acara ini dihadiri oleh Bapak Dukuh Jetis Heksa Sunarya, tokoh masyarakat dukuh Jetis, Ketua pemuda Dusun Jetis, peserta lomba mancing, beserta muda mudi dari Padukuhan Jetis.  

Menginjak usia yang ke 16 tentu bukan perkara yang sedikit bagi mereka, banyak halang rintang yang pernah mereka lalui hingga menginjak seusia ini.  Maka dari itu selain untuk merayakan ulang tahun organisasi kepemudaan tersebut, acara ini juga diharapkan dapat lebih mempererat silaturahmi antara organisasi muda-mudi dengan warga masyarakat Jetis serta mempererat keakraban antar anggota organisasi itu sendiri. Dari awal hingga akhir, acara berlangsung dengan sangat meriah.

 

 

Komentar atas Meriahnya Lomba Mancing Ikan Lele, Ulang Tahun Ke-16 " Generalize" Muda Mudi Padukuhan Jetis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License