Pelaksanaan Lomba Desa di Dusun Sample Benyo

SULISYANTO 28 Februari 2020 00:36:06 WIB

Sendangsari, (27/2) - Tim Juri lomba desa Se-Kabupaten Bantul kemarin siang Rabu, 26 Februari 2020, mengunjungi dusun sample Benyo dalam rangka menilai kegiatan Posyandu di dusun tersebut. Selama kunjungan tim juri beserta pendampingnya disambut oleh Dukuh Benyo beserta warga tokoh masyarakat sekitar.
Dalam acara yang dihadiri oleh Bapak Kepala Puskesmas Pajangan beserta rombongannya ini, tim juri yang berjumlah 4-6 orang menilai berbagai aspek penilaian yang meliputi kelengkapan dokumen dan administrasi dari tahun 2018-2019, sarana dan prasarana, beserta aspek lainnya yang berkaitan dengan kegiatan posyandu di Dusun itu. Selain menilai kegiatan pokok posyandu, tim juri juga menilai kebersihan lingkungan dan contoh rumah sehat yang ada di Dusun tersebut.
Turut hadir pula Bhabinkamtibmas, FPRB Sendangsari, dan mahasiswa dari Univeristas Alma ‘Ata yang sedang melaksanakan KKN di Dusun itu yang juga turut membantu sebelum dan selama jalannya lomba.
Selain itu selama jalannya penilaian tim juri terlihat memantau kebun milik kelompok KWT Benyo, dimana dikebun tersebut tertanam berbagai macam aneka buah dan sayuran yang tampak hijau dan tumbuh subur.
Proses penilaian ini berlangsung dari pukul 9 pagi hingga pukul 11 siang, setelah proses penilaian tim juri disambut dengan hidangan yang sudah disediakan oleh warga masyarakat Benyo, dan harus kembali melanjutkan penilaian di Kalurahan lainnya.

Komentar atas Pelaksanaan Lomba Desa di Dusun Sample Benyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License