Karang Taruna SEJATI Memberikan Santunan Kepada Warga Kurang Mampu dan Disabilitas

SULISYANTO 27 Februari 2020 14:56:21 WIB

Sendangsari – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat Sendangsari, Karang Taruna "SEJATI" sebagai organisasi kepemudaan Desa yang aktif dibidang sosial, pada hari kamis (27/2) memberikan santunan berupa beras kepada warga kurang mampu dan disabilitas di Desa Sendangsari. Kegiatan sosial ini diakukan setiap bulannya dan diedarkan oleh anggota KT itu sendiri.

Kegiatan yang dimulai pertama kali sejak tahun 2018 ini bekerjasama dengan KKB Komunitas Berbagi Beras, ujar Bapak Mujib (ketua karang taruna "SEJATI"). Harapannya kegiatan ini dapat meringankan perekonomian warga yang dibantu.

Komentar atas Karang Taruna SEJATI Memberikan Santunan Kepada Warga Kurang Mampu dan Disabilitas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License