Warga Dusun Benyo Bersama FPRB Sendangsari Bergotong Royong Menyambut Lomba Desa 2020

SULISYANTO 23 Februari 2020 19:33:15 WIB

Sendangsari, (23/2) - Dalam rangka menyambut Lomba Desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2020. Dusun Benyo, sebagai salah satu dusun sample dari kalurahan Sendangsari telah siap menyambut tim penilai lomba desa yang akan dilaksanakan pada hari rabu besok itu.

Hal ini dapat dibuktikan dari antusias warga masyarakat padukuhan Benyo bersama FPRB (Forum Penanggulangan Resiko Bencana) Sendangsari pagi tadi saling bahu membahu bergotong royong membersihkan lingkungan di Padukuhan Benyo. Turut hadir pula Babinsa Bapak Khomarudin dan Bhabinkamtibmas Bapak Jumadi dalam kegiatan itu.

Pada kegiatan ini Warga Benyo dan FPRB Sendangsari membersihkan sampah plastik yang masih berserakan disekitar bantaran sungai di Dusun Benyo. Selain itu mereka juga memangkas ranting pohon dan memotong rerumputan liar yang tampak mengganggu disepanjang jalan didusun itu.

Semua warga masyarakat Sendangsari khususnya dusun sample berharap jerih payah yang sudah mereka keluarkan mendapatkan hasil yang baik dalam lomba desa kali ini.

Komentar atas Warga Dusun Benyo Bersama FPRB Sendangsari Bergotong Royong Menyambut Lomba Desa 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License