Penerimaan KKN Universitas Alma Ata Yogyakarta

Administrator 21 Februari 2020 15:44:14 WIB

PJ Lurah Desa Sendangsari, Muji Sungkono, S.E. bersama Forkompicam Pajangan menerima peserta Kuliah Kerja Nyata (Kepanitraan Gizi Masyarakat) Universitas Alma Ata Yogyakarta di Balai Desa Sendangsari Pajangan, Kamis,09.30 WIB (20/02/2020). PJ Lurah Desa Sendangsari, Muji Sungkono, S.E. dalam arahannya menyampaikan kepada mahasiswa KKN ini untuk mendukung upaya menjaga kesehatan masyarakat lingkungan, seperti dimusim penghujan ini dengan penanganan antisipasi DBD.

Carik Desa Sendangsari Zuhri Saren Satrio, S.Sos. dalam arahannya menyampaikan wilayah yang ditempati KKN (Dusun Benyo, Dusun Kabrokan Kulon) memiliki beberapa lembaga yang aktif diantaranya Karang Taruna, Kelompok Tani, LPMD dan lain-lain, harapannya diantara lembaga-lembaga tersebut bisa dilibatkan, termasuk untuk penanggulangan DBD karena wilayah ini termasuk rawan DBD.

Pihak Universitas Alma Ata Yogyakarta yang di sampaikan Ibu Dewi Astiti, S.Gz.,MPH mengucapkan terimakasih mahasiswa KKN kami diterima di Desa Sendangsari, mohon bimbingannya kepada semua lapisan untuk membina mahasiswa yang sedang KKN ini serta mohon kerjasamanya.selanjutnya arahan untuk mahasiswa, diharapkan mahasiswa focus pada perencanaan dan pelaksanaan program gizi di puskesmas pajangan, diantanya  mengikukuti kegiatan tenaga gizi yg bertugas di puskesmas dan memberikan konseling.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta akan melaksanakan KKN di Dusun Benyo 9 mahasiswa, di Dusun Kabrokan Kulon 10 mahasiswa.

Komentar atas Penerimaan KKN Universitas Alma Ata Yogyakarta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License