Pembentukan Panitia PTSL

21 Februari 2020 10:11:07 WIB

Kamis, 20 Februari 2020 pukul 14.00 WIB diadakan rapat koordinasi di Aula Balai Desa Sendangsari. Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh pamong desa dan staf desa Sendangsari dalam rangka Pembentukan panitia PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Langsung). Kuota PTSL Kabupaten Bantul sebanyak 5000 bidang dan Kecamatan Pajangan mendapatkan bagian 870 bidang yaitu Sendangsari 470 bidang, Triwidadi 300 bidang, dan Guwosari 100 bidang. Pertama, Bapak Sugiman selaku Kasi Pemerintahan memimpin jalannya rapat menjelaskan bahwa perlu pula dibentuk POKMAS, dan dilanjutkan Bapak Muji Sungkana, S.E. memberikan sambutan dan beberapa penjelasan kepada pamong dan staf desa terkait dengan kegiatan PTSL.
Hasil rapat koordinasi tersebut dibacakan oleh Bapak Sugiman yang intinya kepanitiaan PTSL beranggotakan pelindung yaitu PJ Lurah Bapak Muji Sungkana, S.E., Ketua I Carik Desa Bapak Zuchri Saren Satrio, S.Sos., Ketua II Kasi Pemerintahan Bapak Sugiman, Sekretaris Kaur Perencanaan Bu Fivien dan Ardesta (Staf), Pelaksana yaitu Bapak Sabari (Kasi Pelayanan), Bapak Gestria (Kasi Kesejahteraan), Bapak Pandam (Kaur Keuangan), Bapak Rumboko (Staf), Bapak Kholis (staf), Bapak Miskiran (Staf), Bapak Miskidi (Kaur Umum), Adi (staf), Bapak Mujib (staf). Ada pula Pendamping Desa yang sudah dibentuk yaitu:

  1. Ds. Benyo & Ds. Jetis didampingi oleh Bapak Zuchri Saren Satrio, S.Sos. & Bapak Mujib.
  2. Ds. Manukan & Ds. Kamijoro didampingi oleh Bapak Sabari & Bapak Rumboko.
  3. Ds. Kunden & Ds. Jaten didampingi oleh Bapak Pandam & Bapak Miskiran.
  4. Ds. Mangir Lor, Ds. Mangir Tengah, dan Ds. Mangir Kidul didampingi oleh Bapak Gestria, Bapak Miskidi, dan Bapak Kholis.
  5. Ds. Panjangan, Ds. Beji Wetan, dan Ds. Kabrokan Kulon didampingi oleh Bapak Sugiman & Mas Adi.

Kegiatan pendamping adalah mengkoordinir dan mengawasi jalannya kegiatan PTSL di setiap dusun seperti koordinir data baku (nama, no. Letter C), menyediakan jumlah data ada berapa bidang, menyediakan patok batas, dan mengkomunikasikan besaran data.

Komentar atas Pembentukan Panitia PTSL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License