Penemuan Mayat Bayi di Sungai Progo

16 Februari 2020 01:27:12 WIB

Telah ditemukan mayat bayi oleh seorang nelayan yang bernama Saryanto warga Mangir Tengah. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pada Hari Sabtu, 15 Februari 2020 di tepi Sungai Progo tepatnya di Dusun Mangir Lor RT 02. Kejadian itu bermula ketika Saryanto hendak mencari ikan di sungai Progo. Sesampai di sungai progo nelayan terebut melihat bayi dipinggir sungai progo dalam keadaan tengkurap dan kulit berwarna agak biru2. Diperkirakan bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal. Selanjutnya Saryanto melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pajangan.

Dilokasi penemuan mayat bayi tersebut, datang petugas dari polsek pajangan, koramil pajangan, Puskesmas Pajangan dan beserta warga sekitar.

Setelah diperiksa oleh petugas Puskesmas Pajangan lalu disepakati bersama oleh warga dan para petugas yang hadir, akhirnya mayat bayi yang tidak diketahui identitasnya tersebut dimakamkan di Makam Kembang Mangir Lor. Dalam prosesi pemakaman tersebut mulai dari memandikan, mengkafani dan mengubur jenazah dibantu dari FPRB Sendangsari dan segenap warga sekitar, termasuk Carik Sendangsari,  Kepala Dusun, Ketua RT di Mangir Lor.

Komentar atas Penemuan Mayat Bayi di Sungai Progo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License