Sosialisasi Awal Rencana Pembangunan Jembatan Benyo-Kauman

SULISYANTO 12 Februari 2020 11:47:54 WIB

Sendangsari - Selasa(11/2), BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Bantul menyelenggarakan sosialisasi di Los makam Benyo RT 07 terkait dengan pembangunan jembatan yang menghubungkan Dusun Benyo dengan Dusun Kauman . Pada pertemuan ini dihadiri oleh Pj. Lurah Kalurahan Sendangsari Bapak Muji Sungkana, S.E, Lurah Kalurahan Wjirejo Bapak Drs.H.Murtanda, Konsultan, Dukuh Benyo dan Dukuh Kauman, Ketua RT, beserta tokoh masyarakat sekitar.

Jembatan Benyo-Kauman merupakan salah satu jembatan di Bantul yang terkena dampak dari banjir besar pada tahun 2017 silam. Kondisi jembatan saat ini masih bisa dilewati oleh kendaraan, namun hanya kendaraan beroda dua saja yang diperbolehkan lewat. Selebihnya, kendaraan yang beroda empat tidak diperbolehkan mengingat kondisi jembatan yang sudah cukup memprihatinkan. Oleh karena itu, untuk memulihkan kembali jembatan yang rusak ini diperlukan pembangunan yang terencana secara baik untuk menanggulangi kejadian serupa.

Selama jalannya rapat kemarin membahas tentang design dan struktur bangunan jembatan oleh pihak yang memegang proyek ini. Diharapkan setelah pembangunan jembatan tersebut selesai dapat memberikan dampak yang besar terhadap roda perekonomian masyarakat sekitar.

Komentar atas Sosialisasi Awal Rencana Pembangunan Jembatan Benyo-Kauman

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License