Arisan RT 01 Dusun Kabrokan Kulon

11 Februari 2020 23:36:35 WIB

Selasa, 11 Februari 2020 di rumah Bapak Wagito diadakan acara arisan warga RT 01 Kabrokan Kulon, Kalurahan Sendangsari. Arisan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap selapan sekali malam Rabu Pon. Selain kegiatan arisan, dalam pertemuan tersebut juga diadakan musyawarah untuk membahas kemajuan diwilayah kuhusunya RT 01 dan Dusun Kabrokan Kulon pada umumnya. Pertemun RT yang diketuai oleh Bapak Mulyono itu, dihadiri sejumlah 48 Kepala keluarga serta dihadiri oleh Kepala Dusun Kabrokan Kulon, Bapak Sarwidi.

Acara yang dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIb ini menghasilkan musyawarah salah satunya akan diadakan kerja bakti yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Februari 2020. 

Komentar atas Arisan RT 01 Dusun Kabrokan Kulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License