Lurah Sendangsari Menyampaikan Beberapa Kegiatan dan Himbauan

11 Februari 2020 08:45:45 WIB

Rapat koordinasi rutin senin pagi 10 Februari 2020 pukul 07.45 di Pendhapa Jonggring Salaka Kalurahan Sendangsari, Bapak Muji Sungkana, S.E. menyampaikan beberapa acara yang akan diselenggarakan pada hari Senin, 10 Februari 2020 antara lain sosialisasi Peraturan Bupati tentang Dana Desa 2020 dan pendampingan pengelolaan Dana Desa di Ros In Hotel yang ditujukan kepada Bapak Pandam Pranowo selaku kaur keuangan Kalurahan Sendangsari, serah terima pekerjaan fisik T.A. 2019 di Pendhapa Jonggring Salaka, musyawarah antar desa (MAD/tutup buku) di Rumah Makan Sor Sawo, dan undangan dari DPPKP Bantul dalam acara membahas usulan penerima bantuan konversi BBM ke LPG.

Selain itu, Bapak Muji menyampaikan himbauan kepada dukuh Mangir Kidul untuk mempersiapkan Pedukuhan Mangir Kidul karena sudah ditetapkan menjadi pedukuhan sample pada lomba desa 2020. Hal tersebut dikarenakan Pedukuhan Mangir Kidul administrasinya sudah baik dan cor jalannya sudah bagus serta terdapat unggulan dari pedukuhan yaitu budidaya madu klanceng.

Komentar atas Lurah Sendangsari Menyampaikan Beberapa Kegiatan dan Himbauan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License