Ketua RT 03 Dusun Mangir Lor Terpilih Lagi

09 Februari 2020 23:51:22 WIB

Ditahun 2020 ini,  masa jabatan ketua RT 03 Dusun Mangir Lor telah habis masa jabatannya. Pada pertemuan rutin setiap malam Minggu Kliwon yg diadakan pada hari Sabtu, 8 Februari 2020 di rumah ketua Bapak Agung Warsito, yaitu ketua RT 03 Mangir Lor diadakan musyawarah pembentukan ketua baru. Pada saat musyawarah, untuk penentuan dan pembentukan ketua RT disepakati pemilihanya dengan cara setiap warga yang hadir menulis nama yang dicalonkan untuk jadi ketua RT 03. Setelah perhitungan suara, nama Agung Warsito mendapatkan suara terbanyak,.otomatis terpilih menjadi Ketua RT 03 Mangir Lor lagi. 

Dalam pertemuan tersebut, hadir juga kepala Dusun Mangir Lor. Dalam sambutannya mengingatkan agar warga masyarakat segera membayar pajak PBB tahun 2020 sebelum jatuh tempo.  Selain itu juga menginformasikan bahwa dibulan ini akan ada pendataan sensus penduduk. 

Komentar atas Ketua RT 03 Dusun Mangir Lor Terpilih Lagi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License