Senam dan Jalan Sehat Bersama Warga Mangir Lor

09 Februari 2020 23:29:31 WIB

Pada Hari Minggu, 9 Februari 2020 di Lapangan SD Mangir Lor, Mahasiswa KKN dari Universitas Jendral Ahmad Yani Yogyakarta mengadakan senam dan jalan sehat. Kegiatan ini merupakan salah satu program yang bertujuan untuk mengajarkan pola hidup sehat yaitu berolahraga.  

Sebelum acara jalan sehat dan senam dimulai, para mahasiswa mengadakan cek kesehatan gratis yaitu cek gula darah.  Kegiatan yang diadakan dipagi hari itu banyak warga Mangir Lor dan sekitarnya yang begitu antusias mengikuti acara tersebut, khususnya para ibu dan anak-anak. Hadir juga ketua RT dan Bapak Lha Lha Setiawan, Dukuh Mangir Lor. 

Unit Karang Taruna Setyo Tuhu Wonoboyo Mangir Lor juga turut berpartisipasi dalam acara ini, yaitu ikut membantu menjadi panitia acara.  

Acara begitu sangat meriah, dikarenakan ada banyak dorprize yang disediakan oleh panitia serta hiburan organ tunggal. Tersedia juga bubur untuk sarapan bagi para peserta senam dan jalan sehat ini.  Acara ini berjalan dengan lancar dan selesai jam 11.30 WIB.

Komentar atas Senam dan Jalan Sehat Bersama Warga Mangir Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License