Pembayaran PAMSIMAS "Sendang Warih" Oleh Para Pelanggan

05 Februari 2020 23:52:44 WIB

Penyediaan Air Minum & Sanitasi Bebasis Masyarakat (PAMSIMAS) "Sendang Warih" Di Sendangsari saat ini masih diminati oleh masyarakat. Karena prinsip dari PAMSIMAS adalah tersedianya kuantitas serta kualitas air untuk masyarakat.  Apalagi sekarang musim hujan belum juga tentu intensitas nya. Saat ini pengguna air Pam ini baru di 4 pedukuhan yakni dusun Mangir Kidul, Mangir Tengah, Mangir Lor dan Jaten. 

Pada hari ini Rabu,  5 Februari 2020 adalah pembayaran terakhir dibulan februari bagi para pelanggan. Terlihat  para pelanggan sedang membanyar tagihan PAM di sekretariat kantor Pamsimas yang terletak di Dusun Mangir Lor. Pembayaran ini dilayani mulai dari tanggal 1-5 setiap bulannya.  

PAMSIMAS yang diketuai oleh Bapak Rukijan ini berdiri pada tahun 2018 yang dibangun oleh swadaya  masyarakat dari dana APBN. saat ini pelanggannya sudah lebih dari 170 pelanggan. 

Komentar atas Pembayaran PAMSIMAS "Sendang Warih" Oleh Para Pelanggan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License