PKK Dusun Mangir Kidul Cek Administrasi per Dasawisma

Satrio 01 Februari 2020 23:03:02 WIB

Pertemuan Rutin PKK Dusun Mangir Kidul yang dilaksanakan setiap minggu pertama setiap bulan, kali ini membahas mengenai administrasi Dasawisma. Pembenahan administrasi tersebut dilakukan untuk melengkapi atau updating administrasi Dusun.

Pertemuan diadakan di rumah ibu Dwi Suryanti, dihadiri oleh pengurus dan seluruh anggota PKK yang terdiri dari ibu-ibu di Dusun Mangir Kidul. Pertemuan diawali dengan berdoa bersama, menyanyikan Mars PKK, dilanjutkan Mars Sendangsari, kemudian sambutan ketua PKK Dusun.

Tak lupa dalam setiap pertemuan, Ketua PKK menyampaikan mengenai 10 Program Pokok PKK, salah satunya adalah PHBS yang selalu ditekankan.

Acara dilanjutkan dengan laporan keuangan dari Bendahara, kemudian Arisan rutin dan ditutup dengan doa bersama.

 

Komentar atas PKK Dusun Mangir Kidul Cek Administrasi per Dasawisma

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License