Berbagi Berita Melalui Youtube

29 Januari 2020 10:08:39 WIB

Sosial media adalah sebuah media untuk bersosialisasi satu sama lain dan dilakukan secara online yang memungkinkan manusia untuk saling berinteraksi tanpa dibatasi ruang dan waktu, salah satunya Youtube. Youtube merupakan salah satu media sosial yang cukup populer dan digandrungi masyarakat. Media satu ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses video maupun membaginya pada orang lain. Hal inilah yang membuatnya begitu populer sebab Youtube bisa melayani pengguna dengan berbagai kepentingan dan keperluan yang berbeda.

Desa Sendangsari akan memperkenalkan channel youtube baru yang dirilis tanggal 28 Januari 2020. Dengan adanya akun youtube ini, diharapkan masyarakat dapat mengakses, membagikan, dan mendapatkan informasi seputar Sendangsari. Jadi masyarakat mendapatkan informasi tidak hanya melalui tulisan yang ada di website ini, tetapi juga melalui audio visual di youtube. Langkah apa yang dapat dillakukan masyarakat saat ini? Anda dapat mudah membuka channel youtube baru kami dengan klik link ini: https://www.youtube.com/channel/UCUg2frrxAZvyNYSsc4WKu-w. Video pertama kami tentang kegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim di Sendangsari. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020 di Pendhapa Jonggring Salaka. Kalurahan Sendangsari membagikan makanan & seperangkat alat sekolah bagi anak yatim.

Meskipun baru berisi 1 video, kami akan upload video lainnya yang dipastikan dapat memberikan informasi bagi masyarakat Sendangsari. Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe, ya!

Komentar atas Berbagi Berita Melalui Youtube

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License