Rutinan Mujahadah "Manunggaling Kawulo Gusti"

28 Januari 2020 22:31:33 WIB

Setiap dua minggu sekali yaitu tiap malam Rabu, di Dusun Kabrokan Kulon, Kalurahan Sendangsari selalu diadakan kegiatan rutin yaitu Mujahadah. Pada kesempatan kali ini Mujahadah dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Januari 2020, bertempat di rumah Bapak Senen. Jamaah yang diikuti oleh warga Kabrokan Kulon dan sebagian dusun tetangga ini selalu banyak yang hadir dari unsur bapak-bapak dan Ibu-ibu.

Jamaah yang bernama Jamaah mujahadah Manunggaling Kawulo Gusti ini amalan dan bacaan diantaranya dzikir dan tahlil yang dipimpin oleh Kyai Khanafi dari Dusun Jogonandan. Rutinan dilaksanakan mulai jam 20.00 WIB sampai dengan jam 23.00 WIB ini berjalan dengan khusuk.

Komentar atas Rutinan Mujahadah "Manunggaling Kawulo Gusti"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License