Senam Hipertensi Bersama Mahasiswa UNJANI Di Dusun Mangir Lor

27 Januari 2020 15:47:17 WIB

Mangir Lor, 26 Januari 2020 di rumah Bapak Jumat Prastowo tepatnya di Dusun Mangir Lor RT 03, Kalurahan Sendangsari ada kegiatan senam yang dinamakan Senam Hipertensi. Kegiatan yang diadakan Minggu sore itu merupakan agenda program dari Mahasiswa KKN yang praktek di Mangir Lor. Kata salah satu mahasiswa KKN, senam ini dalam rangka untuk menurunkan tekanan darah, menjaga kesetabilan tekanan darah serta melancarkan peredaran darah pada manusia.

Senam ini dominan diikuti oleh ibu-ibu dan sebagian juga sudah lansia, hadir juga Dosen Pembimbing dari UNJANI (Universitas Jendral Ahmad Yani), Bapak Feriyanto untuk memantau kegiatan senam ini.

Komentar atas Senam Hipertensi Bersama Mahasiswa UNJANI Di Dusun Mangir Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License