Di Mangir Akan Segera Dibangun Jembatan Gantung

15 Januari 2020 11:14:05 WIB

Tim Balai Besar Jalan dan Satker Jembatan, didampingi Tenaga Ahli DPR-RI melakukan survey di Dusun Mangir, Sendangsari, Pajangan, Bantul. Kegiatan ini dilakukan pada hari Selasa, 14 Januari 2020  dalam rangka survey lokasi dimana akan dibangun jembatan Gantung di sungai Bedog yg nantinya menghubungkan Kecamatan Pajangan dengan kecamatan Pandak. 

Hadir juga Lurah Sendangsari, Kasi Kesejahteraan Kalurahan Sendangsari, Kepala Dusun Mangir Lor dan Kepala Dusun Kwalangan (Pandak) mendampingi acara tersebut.  

Dilokasi tersebut sudah ada Jembatan yg terbuat dari bambu hasil dari swadaya masyarakat, namun kondisi saat ini rusak tidak bisa digunakan. Menurut keterangan dari masyarakat di Mangir, masyarakat sangat berharap segera terealisasi jembatan gantung ini sehingga nantinya bisa segera dilewati. 

Komentar atas Di Mangir Akan Segera Dibangun Jembatan Gantung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License