Penerimaan KKN Dari Universitas Jendral Ahmad Yani

07 Januari 2020 00:39:02 WIB

Senin, 6 Januari 2020 di Pendopo kantor Kalurahan Sendangsari telah diadakan kegiatan penerimaan KKN dari Universitas Jemdral Ahmad Yani (UNJANI)  Yogyakarta.  Dalam acara tersebut dosen pembimbing Bapak Suwarno menyerahkan mahasiswa KKN kepada Desa Sendangsari. Mahasiswa ini dari jurusan profesi perawat yang akan ditempatkan di Dusun Mangir Lor. Bapak Suwarno menjelaskan bahwa praktik di masyarakat ini berjumlah 12 mahasiswa dan akan melaksanakan KKN selama 6 Minggu dimulai dari hari ini Senin, 6 Januari 2020. Penyerahan mahasiswa diterima oleh Bapak Sugiman, Kasi Pemerintah Desa Sendangaari. 

Dalam acara tersebut hadir Sekcam Pajangan, Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Pajangan, Kepala Puskesmas Pajangan,  Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, anggota BPD sendangsari,  Dukuh Mangir Lor.  

Komentar atas Penerimaan KKN Dari Universitas Jendral Ahmad Yani

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License