FPRB Sendangari Sigap Evakuasi Pohon Tumbang

04 Januari 2020 00:43:44 WIB

Pada musim hujan seperti ini warga harus siap dan waspada dengan cuaca, karena hujan juga akan menyebabkan musibah juga.  Diantaranya banjir, longsor dan pohon tumbang. 

Di Dusun Mangir Lor, Kalurahan Sendangsari, telah terjadi pohon tumbang yg menimpa salah satu rumah warga. bapak Legiman Ketua RT di wilayah dan juga merupakan anggota FPRB aktif melaporkan kejadian tersebut di Grup FPRB Sendangsari. Dengan sigap beberapa  anggota FPRB segera mendatangi lokasi pohon tumbang dan mengevakuasi pohon tersebut.  

Forum Penanggulan Resiko Bencana (FPRB) Sendangsari saat ini beranggotakan 43 orang.  Dan saat ini masih membuka kesemptan bagi yg akan bergabung. Pemerintah Kalurahan Sendangsari di tahun ini menganggarkan 50juta untuk kegiatan operasianal. 

Komentar atas FPRB Sendangari Sigap Evakuasi Pohon Tumbang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License