Telah di buka Angkringan Malam di Ngancar

02 Januari 2020 11:44:02 WIB

Tahun baru suasana juga baru. Di Ngancar (tempuran antara sungai Bedog dan Sungai Progo) yang terletak di Dusun Mangir Kidul merupakan wisata bagi para pemancing. Dari siang hingga malam hari selalu ada orang yang mancing di tempat tersebut. Dari situ, Mas Saryanto mempunyai ide untuk membuka peluang bisnis yaitu angkringan dengan nama Angkringan Ndalem Saryantan.

Angkringan ini resmi dibuka pada Hari Rabu, tanggal 1 Januari 2020 sekitar pukul 20.00 WIB dilokasi Ngancar. Hadir Lurah Sendangsari, Bapak Carik, Dukuh Mangir Kidul, Dukuh Mangir Lor serta Ibu Fivien Kaur Perencanaan Kalurahan Sendangsari.

Angkringan Ndalem Saryantan buka setiap sore hari jam 18.00. Berdasarkan wawancara dengan Mas Romy salah satu partner Mas Saryanto, beliau memberikan sedikit keterangan, “Angkringan Ndalem Saryantan menyajikan makanan dan minuman fresh ditambah fasilitas wifi, tempat nyaman untuk bersantai di malam hari”.

Menu yang disediakan diantaranya, nasi bakar, kentang goring, fresh coffee dan lain-lain. Monggo para pemancing malam dan para wisata malam, silahkan mampir di Angkringan Ndalem Saryantan di Ngancar.

Komentar atas Telah di buka Angkringan Malam di Ngancar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License