Peringati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Unit Mangir Lor Gelar Jalan Sehat dan Senam Massal

Durori 21 Oktober 2019 19:00:44 WIB

Minggu 20 Oktober 2019 Karang Taruna Unit Mangir Lor mengadakan acara jalan sehat dan senam massal bersama warga. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang akan datang pada 28 Oktober nanti. Tak hanya jalan sehat dan senam massal, acara juga dimeriahkan dengan pertunjukkan Jathilan Turonggo Setho. Seluruh kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Mangir Lor, Sendangsari, Pajangan. Sebanyak sekitar 300 warga yang turut serta dalam kegiatan tersebut. Antusias warga bertambah dikarenakan panitia menyediakan hadiah utama Sepeda, Kompor dua tungku, dan kipas angin, serta hadiah hiburan lainnya. Semangat pemuda dalam menyelenggarakan kegiatan ini tak lain bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antar warga Mangir dan sekitarnya. Tentunya bagi pengurus Karang Taruna Mangir Lor kegiatan ini juga untuk menumbuhkan semangat kepemudaan sebagaimana Sumpah Pemuda dulu diikrarkan.

Jalan Sehat dipimpin oleh Bapak Dukuh Mangir Lor dengan simbolis bendera Karang Taruna Mangir Lor dan diikuti oleh Ketua Karang Taruna Mangir Lor  serta seluruh warga peserta jalan sehat. Seakan tak kenal lelah, semangat warga dilanjutkan dengan senam Massal yang dipimpin oleh instruktur senam Ibu Nanik. Kekompakkan warga juga didukung oleh ibu-ibu PKK yang menyiapkan sarapan bubur pecel khas cita rasa Mangir yang dimasak dengan penuh cinta oleh ibu-ibu PKK. Kegiatan ini turut didukung oleh beberapa sponsor dan donatur sehingga kegiatan dapat terlaksana. Nantinya juga akan ada malam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2019. (Dwi)

Komentar atas Peringati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Unit Mangir Lor Gelar Jalan Sehat dan Senam Massal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License