Pembinaan Karang Taruna Unit Setya Tuhu Wanabaya Mangir Lor

KKN-ALMAATA2022 05 September 2019 12:54:24 WIB

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kemampuan anggota Karang Taruna, Kepala Dusun Mangir Lor Bapak Lha Lha Setiawan mengundang anggota Karang Taruna Unit Setyo Tuhu Wanabaya Mangir Lor. Acara ini dilaksanakan pada Hari Rabu, tanggal 04 September 2019 di rumah Bapak Dukuh. Hadir juga Lurah Desa Sendangsari, Bapak Muh.Irwan Susanto ST sebagai pemateri. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan tentang salam Karang Taruna, tugas karang Taruna serta memberi motivasi agar semangat dalam berorganisasi di Karang Taruna. Setelah penyampaian materi oleh Bapak Lurah, acara dilanjutkan penyampaian materi oleh Bapak Dukuh Mangir Lor. Selain memberikan motivasi terhadap para anggota Karang Taruna, beliau juga menyampaikan usulan program yang sangat penting di masyarakat, salah satunya adalah pentingnya belajar Sinoman dan unggah-ungguh. 

Dalam pertengahan acara, bapak dukuh menyajikan video inspirasi dan memberikan Game/ permainan agar acara tidak membosankan. Organisasi Karang Taruna yang diketuai oleh Sdr. Aji Kristiyanto ini anggotanya begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Dengan adanya acara pembinaan Karang Taruna, Bapak Dukuh berharap Karang Taruna akan lebih solid, kompak dan mempunyai pengetahuan dan ketrampilan yg luar  biasa.

Komentar atas Pembinaan Karang Taruna Unit Setya Tuhu Wanabaya Mangir Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License