Operasi Patuh Progo 2019

29 Agustus 2019 12:36:15 WIB

SIAPKAN SURAT-SURAT ANDA GAESS

Polri akan menggelar operasi lalu lintas bersandi Patuh atau Operasi Patuh 2019 serentak di seluruh Indonesia selama 2 pekan. Mulai, Kamis (29/8/2019) hingga Rabu (11/9/2019) atau 14 hari.

Operasi Patuh digelar untuk beberapa tujuan. Pertama menciptakan Kamseltibcarlantas dengan menekankan peningkatan sumber daya manusia. Kedua, melaksanakan kegiatan proaktif dan pendekatan preventif. Ketiga, Operasi Patuh bertujuan untuk peningkatan bidang pelayanan baik informasi hingga administrasi dan penegakan hukum. Keempat, peningkatan profesionalisme dan transparansi khususnya dalam pelayanan. Kelima, sinergitas dengan mitra terkait.

Dalam Operasi Patuh, polisi akan menyasar pengendara motor yaitu :

  1. tidak memakai helm,
  2. pengemudi di bawah umur,
  3. tidak memakai sabuk keselamatan,
  4. melawan arus,
  5. melebihi batas kecepatan,
  6. penggunaan HP saat berkendara,
  7. pengaruh minum beralkohol saat mengemudi.
  8. Penggunaan lampu sirine tidak pada peruntukannya

Segera lengkapi surat-surat berkendara anda dan patuhi peraturan berlalu lintas. Stop pelanggaran, Stop kecelakaan. Keselamatan untuk kemanusiaan.

Komentar atas Operasi Patuh Progo 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License