Mangayubagyo Kondur Haji di Mangir Lor

26 Agustus 2019 09:17:10 WIB

Mangir - Tadi malam Minggu (25/08/2019) pukul 19.30 wib di Mangir Lor keluarga besar jamaah Masjid Fathul Huda mangayubagyo kondur Haji, yaitu Bapak Gampang Pujoharjono beserta ibu Daliyem. Setelah diterima oleh Bupati Bantul di rumah Dinas Trirenggo, kemudian rombongan menuju masjid Fathul Huda terlebih dahulu untuk melaksanakan sholat sunah. Selanjutnya menuju kerumah kediaman sekalian, yang sudah ditunggu para jamaah dan disambut dengan lantuan sholawat.

Setelah beberapa saat, kemudian diceritakatan pula gambaran ibadah haji ditanah suci. Tak lupa pula berpesan kepada jamaah, apabila suatu saat diberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji  bahwa ibadah Haji yang menguras fisik dan tenaga tentu membutuhkan kesabaran yang tinggi. Kesiapan juga sangat diperlukan untuk menghadapi situasi-situasi yang tentu berbeda dengan hari-hari biasanya.

Sugeng Kondur Pak Pujo dan bu Daliyem, semoga menjadi haji mabrur…Aamiin.

Komentar atas Mangayubagyo Kondur Haji di Mangir Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License