Penyerahan Reward PBB Mangir Lor

25 Agustus 2019 02:11:49 WIB

Dalam rangka meningkatkan kesadaran warga dalam membayar Pajak PBB , pemerintah desa Sendangsari memberikan reward bagi Dusun yang telah membayar PBB minimal 90%. Reward yang diberikan berupa program kegiatan.

Pada Tahun ini Dusun Mangir Lor mendapatkan reward PBB dari Desa Sendangasari senilai 5 juta potong pajak, karena pada tahun sebelumnya pembayaran PBB bisa mencapai 92%. Oleh warga masyarakat Mangir Lor, reward ini digunakan untuk membeli Sound System. Menurut Kepala Dusun Mangir Lor, Bpk Lha Lha Setiawan, sound system ini sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat, terutama pada saat ada pertemuan rutin dan agenda besar lainnya. Bapak dukuh mengucapkan terima kasih kepada warganya karena telah memenuhi kewajiban membayar pajak, karena dengan membayar pajak, akan sangat membantu pembangunan Pemerintah.

Dalam pertemuan Pokgiat LPMD Mangir Lor, yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 24 Agustus  2019,  Bapak Dukuh menyerahkan sound system kepada ketua Pokgiat LPMD Mangir Lor, Bpk Juni Krismawanto. Penyerahan simbolis ini disaksikan oleh ketua RT dan segenap tokoh masyarakat. Bapak Dukuh juga menyampaikan bahwa tahun ini pembayaran pajak PBB di Mangir Lor sudah mencapai 93%, jadi untuk tahun depan juga akan mendapatkan reward lagi dari pemerintah Desa Sendangsari. Pertemuan pokgiat LPMD yang dilaksanakan satu lapan sekali pada setiap malam Minggu Pahing ini membahas tentang permasalahan dan kemajuan Dusun Mangir Lor.

Komentar atas Penyerahan Reward PBB Mangir Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License